Dinas Pehubungan Karawang Gelar Upacara HARHUBNAS

Sambutan Kadishub melalui Sekretaris Dishub sebagai inspektur upacara di Harhubnas dikarawang
Karawang, Media Advokasi - Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang Jawa Barat  menggelar Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2018 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan di Jalan Ir.H Djuanda Kota Baru Karawang  yang di ikuti oleh para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala UPTD , Kepala Sub Bagian dan seluruh karyawan instansi perhubungan, dalam kesempatan ini juga pihak Dinas perhubungan memberikan sumbangan untuk 30 orang jompo yang ada disekitar wilayah kantor. Senin,(17/09/2018).

Dalam Peringatan Hari Perhubungan Nasional ini Kepala Dinas Perhubungan melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Poltak SML Toruan, S.STP, MM membahas mengenai momentum  bagi segenap Insan Perhubungan, untuk memaknai semboyan perhubungan wahana manghayu warga pertiwi. "Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2018 ini  bersama perlu meningkatkan prestasi kerja nyata guna mewujudkan transportasi yang aman ,selamat dan nyaman. serta SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dalam memberikan kerja yang nyata pada sektor transportasi untuk meningkatkan kesejateraan bangsa demi pelayanan terbaik bagi masyarakat," terangnya.
Simbolis santunan kepada jompo dari dishub karawang
Lalu disampaikannya bahwa Peringatan HARHUBNAS Tahun 2018 mari kita tingkatkan soliditas, sinergitas dan kerja bersama dalam mewujudkan transportasi yang handal, berdaya saing dan memberikan nilai tambah, peringatan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat bagi insan perhubungan untuk melihat kilas balik atas berbagai kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat dalam sektor transportasi. 

Menurut Poltak "kita semua harus meresapi apa saja kontribusi yang telah disumbangkan untuk memajukan transportasi di Indonesia. Sebagai insan Perhubungan memiliki peran yang cukup penting dalam mendukung roda perekonomian dan memperlancar transportasi penduduk, arus barang, serta konektivitas antar daerah". pungkasnya (Yon)

Popular Posts