Bupati dan Wakil Bupati Pijay Sambut Jamaah Haji di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM)

Para jamaah haji yang baru tiba Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.
Aceh, Media Advokasi - Jamaah Haji Pidie Jaya, Aceh, kloter 11 yang berjumlah 208 jamaah, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda,  disambut oleh Bupati Pidie Jaya (H.Aiyub Abbas) dan wakil bupati Pidie Jaya (H.Said Mulyadi, SE, M.Si) di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, Selasa dini hari, 25/9/2018.

Bupati didampingi wakil Bupati Pidie Jaya, H.Said Mulyadi, mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji yang baru tiba dari Bandara Abdul Azis Arab Saudi dan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh.

"Selamat datang kembali ke tanah air,  dan selamat berjumpa kembali dengan sanak saudara serta kerabat di rumah.  Semoga amal ibadah haji yang telah dilaksanakan di Mekkah dan Madianah, akan menjadikan bapak-bapak dan ummi-ummi sebagai Haji dan Hajjah yang mabrur," ucap Said Mulyadi yang akrab disapa Waled sambil menyalami para jamaah.

Selanjutnya pagi hari jamaah berangkat ke Meureudu Pidie Jaya dengan menggunakan Bus Kurnia. Sekitar jam 10.30, jamaah tiba di kantor kemenag Pijay.

Kepala kantor kemenag Pidie Jaya, H. Ilyas Muhammad, MA menyambut kepulangan para jamaah, didampingi para pegawainya. Bahkan kakemenag ikut langsung menaiki bus untuk menyambut para jamaah.

Seterusnya para keluarga dan kerabat jamaah yang sudah menunggu di luar gerbang kantor kemenag, langsung menyambut dan memabawa pulang ke rumahnya masing-masing. (Ismail)

Popular Posts