Bhakti Sosial HUT TNI AU Ke -73 Tahun 2018


Palembang, Media Advokasi - Hari ini (28/09/2018) Tentara Negara Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) melakukan Bhakti Sosial pembagian sembako gratis di lapangan sepak bola SDN 125 Talang Betutu Rt. 03 Rw. 02 Kelurahan Talang Betutu Kec. Sukarami Palembang.

 Bhakti Sosial ini dihadiri oleh Pangdam II Sriwijaya Bapak. Mayjen TNI Irwan SIp.M.Hum, Kol. Laut (P). Dwi Prasetyo (Danlanal), Kombes Pol. Wahyu Bintono Sik.MH (Kapolresta), dan Kol. P Heri Sutrisno SIp.MSi., dalam kesempatan ini Pangdam memberikan sambutan ucapan selamat HUT TNI yang ke-73, semoga TNI AU tetap jaya dan berorientasi kepada pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dalam pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitarnya,

Dalam sambutan lainnya juga Danlanud Sri Mulyono Herlambang menekankan bahwa peran serta aktif masyarakat dalam pembangunan sangatlah diperlukan guna peningkatan sumber daya manusia seutuhnya sebagaimana di jelaskan Pangdam II Sriwijaya tadi "jelas Danlanud".

Tanggapan masyarakat di sekitar Lanud Srimulyono Herlambang sangat antusias sekali, karena dengan kegiatan ini dapat terjalin pedekatan antar TNI AU  dan masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, harapan kedepannya juga kegiatan ini dapat terus berlangsung hingga tahun-tahun kedepannya. (Mgg & Uf).

Popular Posts