Pelatihan Workshop Tehnik las/Welding & Pengecetan Air Brush, dibuka Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah

Peserta Pelatihan Workshop Tehnik Las dan pengecatan air brush

Bener Meriah, Media Advokasi - Jalin kemitraan dan pendekatan dengan masyarakat, dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek timang Gajah Brigadir Supiandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Binaan Kampung Mude Benara, menghadiri giat pembukaan pelatihan workshop tehnik las/welding & pengecatan air brush, yang mana giat tersebut dilaksanakan di Gedung serba guna kampung Mude Benara Kec .Timang gajah sekira pkl.10.00 Wib. Sabtu (08/09/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Timang Gajah yang diwakili oleh Ujang KasiKeistimewan, Reje Kampung (Kepala Desa) dan aparatur Mukim Bandar Lampahan Surdiman, petue dan perangkatnya, pemuda Karang taruna, Bhabinkamtibmas polsek timang gajah, Babinsa TNI.

Mendengarkan Arahan dari perwakilan Camat timang gajah menyampaikan ucapan terimakasih kepada reje kampung dan seluruh jajaran yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, serta apresiasi kepada pemerintahan yang telah turut mengangkat dan memikirkan masa depan generasi melalui peningkatan kapasitas terhadap kelembagaan karang taruna di kampung Mude Benara.

dalam hal ini Brigadir Supiandi selaku bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas disela kegiatan pembukaan kegiatan pelatihan Kepada masyarakat, saya mengharapkan partisipasi dan dukungan warga slam hal menjaga keamanan di lingkungana kita ini,  disini perlunya kerjasama yang baik dan sejalan, dengan cara berbagi informasi tentang perkembangan yang terjadi, disisi lain ia juga menyinggung tentang bahaya Narkoba, agar kita semua mari mencegah dan membasmi peradsran Narkoba, sehingga membuat generasi bangsa kita rusak. (Bayu)

Popular Posts