Apel Bersama Tiga Pilar Reje Kampung Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.



Kapolres Bener Meriah FAHMI IRWAN RAMLI SH. SIK.MSI
Bener Meriah, Media Advokasi - Polres Bener Meriah membuka apel bersama tiga pilar, dalam acara tersebut di Hadiri PLT. Bupati Bener Meriah beserta muspida dan muspika Kabupaten Bener Meriah, dan Polres Dandim serta para Babinsa, Babinkantikmas dan para Reje Kampung Kabupaten Bener Meriah mingu, (23/09/2018)

Bupati Bener Meriah H,Tgk. Sarkawi dalam sambutannya, penting antispasi dini potensi potensi yang ingin merusak pemilu, maka reje kampung tidak boleh menyepelekan segala informasi dan kita semua berharap jangan mengecilkan Sekecil apapun informasi dan segera lakukan kordinasi dengan pihak pihak terkait, dan tidak ada satu daerah pun yang tampa ada kemitraan strategis, dan jangan ada saling mengecilkan jadi saling bekerja sama sesma reje kampung, babinkamtibmas dan Babinsa agar semua aman ,nyaman,dan damai maka Bener Meriah akan maju.

Kemudian yang kedua terkait dengan narkoba, kita sudah tau banyak anak anak mengisap lim untuk pengganti narkoba, hal ini kalau di biarkan saya tidak tau akan terjadi apa nantinya, sebelum ini terjadi kita semua harus sepakat memberantas narkoba tidak ada kata tidak. ,dan bagi aparat kita yang kedapatan menggunakan narkoba akan di pecat dari jabatannya.maka tidak ada kata lain selain mencegah, memberikan kita semua semangat untuk memberantas narkoba sejak dini.

Dan apa bila ada hal - hal di yang tidak kita inginkan di kampung silakan di kordinasi kan ke camat Kapolsek dan seterusnya, dan reje harus hati - hati dalam mengelola dana desa.ungkap H,Tgk, Sarkawi.
Foto Bersama PLT. Bupati Bener Meriah Dandim 0106 Aceh Tengah Polres Bener Meriah dan Babinkantikmas- Babinsa
Sementera itu Dandim 0106 Letkol, INF.HENDRY WIDODO dalam sambutannya.  Kegiatan ini sangat penting dan positip. Reje kampung adalah tombak di pemerintahan, kita berharap apabila bisa di selesaikan di kampung maka selesaikan di kampung dan kalau tidak bisa di selesaikan segera laporkan sesuai aturannya.terkait dengan pilpres mari kita bekerja dengan sesuai tugas kita ,sehingga pesta demokrasi kita tidak cacat,posisi netral adalah posisi sekarang bagi kita aparat TNI polri.

Terkait narkoba ini sangat memperihatinkan sekali, bukan hanya di kota besar saja sekarang sudah masuk ke desa - desa, reje kampung dan aparat kampung itu harus bekerjasama dalam pencegahan narkoba terutama di lingkungan desa. kepada rekan rekan TNI tidak ada ampun bagimu,apabila kedapatan menggunakan narkoba. Dan saya berharap rekan rekan semua bisa mencegah racun ini,pungkas,Dandim 0106 letkol INF.Hendry Widodo

Kapolres Bener Meriah. AKBP, FAHMI IRWAN RAMLI SH.SIK.MSI. dalam hal ini  kita dapat keterlibatan langsung dengan masyarakat baik itu di tingkat kabupaten maupun di nasional.pemilu adalah sarana untuk memilih wakil rakyat,oleh karna itu kita harus satu persepsi,ada beberapa hal yang kita harapkan terkait pemilu 2019.

Tentang hal ini TNI, Polri harus netral,siapapun yang menjadi calon, baik itu keluarga atau pun saudara, sebagai angota kesatuan TNI atau Polri, tidak dibenarkan dan harus netral, dan kami mengajak wajib menjaga netralitas.

Dan untuk kita tidak boleh lengah bahwa kejahatan narkoba sudah luar biasa  sehingga penanganannya juga harus dengan luar biasa, dan kami juga sudah menandatangani, bagi setiap angota polri yang kedapatan menggunakan narkoba maka akan di pecat, maka, "saya menghimbau  kepada Kapolsek dan Kabid Kabid jelas kalau ada ketemu kita pecat". Tegas AKBP, Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.MSI (Pujo Prayetno )

Popular Posts