Angin puting Beliung terjang kampung Weh Pesan 15 rumah porak poranda

Tampak seorang angota TNI sedang membantu warga di tempat kejadian angin puting beliung
Bener Meriah, Media Advokasi - Angin puting beliung hantam 15  belas Rumah di desa Weh Pesam kecamatan wehpesam Kabupaten Bener Meriah Sabtu (29/09/2018).

Pantauan awak media di lapangan angin puting beliung yang tiba tiba datang  di sertai hujan rintik sekitar pukul 14:30 wib. Dan 15 Rumah milik warga roboh, serta atap bangunan rumah terbang berserakan sehinga membuat kepanikan warga di daerah tersebut.

Menurut data yang di himpun awak media di lapangan untuk sementara ini ada sembilan rumah yang yancur akibat angin puting beliung, yang masing masing atas nama :
1: Sitidahlina
2: Sulaiman
3: M. Yakub
4: Sudirman SL
5: muzakir
6: Hasanah pasaribu
7: Arifin
8: Ramlan
9: Mukhlis
Dan hingga berita ini terbit belum di ketau jumlah kerugian yang yang disebabkan angin puting beliung tersebut.
Rumah warga rusak akibat angin puting beliung
Sementara itu ZA. Salah seorang pengendara motor saat di konfirmasi awak media menuturkan . Saya mulanya terkejut begitu melihat segumpalan awan hitam yang sedang berputar - putar di arah jalan jalur dua rembele Tepatnya di depan SPBU yang baru di bangun ini. Namun saya segera berputar arah guna menghindari kejadian yang sangat menakutkan ini. Tutur ZA.

Sementara itu tampak beberapa Tim pemadan kebakaran Damker kabupaten Bener Meriah beserta petugas PLN sedang berjaga - jaga di lokasi kejadian serta tampak beberapa warga juga aparat TNI sedang membantu barang barang yang masih bisa diselamatkan (Pujo prayetno)

Popular Posts