Aksi Unjuk Rasa Barisan Pemuda Mahasiswa Palembang Sumatera Selatan

Aksi Mahasiswa
Palembang, Media Advokasi - Hari ini (25/09/2018) Barisan Pemuda Mahasiswa Palembang Sumatera Selatan melakukan aksi damai, turun ke jalan dan terpanggil jiwa mereka untuk ikut peduli terhadap Negeri dengan melakukan kontrol sosial dan menyuarakan aspirasi - aspirasi tentang hal - hal yang berhubungan dengan setiap proses pembangunan yang berasaskan bersih dan transparasi khususnya di kota Palembang.

Pembangunan yg tepat guna dan tepat sasaran adalah cita - cita dan keinginan setiap bangsa,  sinergisnya antara penyelenggara pembangunan dalam hal ini adalah Pemerintah (Eksekutif),  Legislatif maupun fihak ketiga atau rekanan juga bagian terpenting peran sertanya dalam menunjang pembangunan yang baik.
Humas Kejati Sum-Sel M. Fadhil Habibi dalam sambutannya mewakili Kajati
Berangkat dari rasa peduli terhadap kota Palembang maka kewajiban bagi kami "(Mahasiswa)",  untuk selalu melakukan control sosial terhadap proses pembangunan dan permasalahan yang menurut mahasiswa sangat perlu di sikapi, yaitu (sesuai pemberitaan beberapa media Online waktu yang lalu) yang mana pemberitaan tersebut bahwa Kejaksaan Tinggi Sum-Sel memanggil beberapa Ketua Fraksi DPRD kota Palembang guna mendalami dugaan tindak Pidana korupsi,   kesengsaraan pemecahan paket pekerjaan yang di duga melibatkan Wakil Rakyat Kota Palembang.

Dari permasalahan di atas maka dengan ini mahasiswa menyatakan sikap :
1. Mendukung Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan untuk menggusut tuntas dugaan main Proyek Kota Palembang Tahun Anggaran 2018.
2. Mempertanyakan kepada pihak kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan sejauhmana Proses yang sudah dilakukan terhadap Permasalahan di atas.
3. Kami akan terus berupaya untuk memantau dan akan melakukan komunikasi kepada guna Pihak Kejaksaan Tinggi Sum-Sel bila ada temuan dan informasi yang menyangkut permasalahan di atas

Dalam orasinya di Kejaksaan Tinggi Barisan Pemuda Mahasiswa Sum-Sel di sambut Kepala Kejaksaan Tinggi dalam hal ini diwakilkan oleh Kasubsi. Humas Kajati Sum-Sel M. Fadhil Habibi dalam sambutannya mewakili Kajati bahwa kita semua menyambut perwakilan dari Barisan Pemuda Mahasiswa Sumatera Selatan dan siap dalam mengawal, dan membantu proses yang menjadi permasalahan sebagaimana tersebut di atas. Begitu juga sebaliknya harapan yang disampaikan koordinasi aksi "Ujar Sobirin". (Mgg & Uf).

Popular Posts