Agusrianto Terpilih Sebagai Kadin Pidie Jaya Priode 2018-2023

Agus, jailani dan Firmandez
Pidie Jaya, Media Advokasi - Musyawarah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pidie Jaya yang kedua (II) dilaksanakan di lamtai dua,  aula Wisma Ananda, Meureudu, Pijay, Kamis sore, 27/9/1018.

Musyawarah Kabupaten (MUKAB) II ini dibuka oleh asisten pembangunan Pijay, Jailani, atas nama pemerintah kabupaten serta disaksikan ketua umum Kadin Aceh H. Firmandez, yang juga dihadiri oleh ketua kadin lama Pijay, Agusrianto beserta puluhan para pengusaha Pidie Jaya.

Acara MUKAB tersebut dengan tujuan utama memilih ketua kadin baru di kabupaten Pidie Jaya priode 2018-2013 yang ditandatangani oleh 30 anggota terdiri dari para pengusaha/ kontrakror Pijay.

Berdasarkan pemilihan yang dilaksanakan secara musyawarah, Agusrianto kembali terpilih sebagai ketua untuk kabupaten Pidie Jaya, Priode 2018-2023.

Setelah dirinya (Agusrianto) dinyatakan sah sebagai Ketua Kadin Pijay 2018-2023, dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha Pijay yang telah mempercayakan dirinya menduduki posisi puncak Kamar Dagang dan Industri Pidie Jaya, dan dia juga akan menanggapi kendala-kendala yang dialami para pengusaha khususnya di Pidie Jaya.

"Selama ini cukup banyak pengusaha yang beroperasi di Pijay, yang terkesan berjalan sendiri-sendiri dan fokus hanya pada bisnisnya masing-masing tanpa koordinasi dengan rekanan atau pihak terkait Kadin Pijay,"  kata Agus.

"Setelah saya dipercayakan untuk jabatan sebagai ketua, maka saya akan menjalankan apa yang menjadi misi-visi saya sebelumnya, Sinergikan pengusaha lokal dengan pengusaha luar daerah, kerja sama yang baik antara Kadin, pengusaha dan pemerintah adalah syaraat utama agar pengusaha di Pidie Jaya bisa berfungsi sesuai yang kita harapakan," ucap Agus yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPD PDIP Pidie Jaya.

Ketua Kadin Aceh H.Firmandez dalam sambutannya berpesan agar kadin Pijay rajin-rajinlah membuat lobian dengan pemerintah, dan juga menekankan anggota kadin untuk memiliki kreatifitas dalam  meningkatkan nilai tambah terhadap produk usaha, terutama di daerahnya masing-masing. (Ismail Alfatah)

Popular Posts