Yamaha NMAX mengahajar Honda SUPRA di Jl. Cikampek Dawuan Tengah

Foto Korban Kecelakaan di Jl. Cikampek Dawuan Tengah
Karawang, Media Advokasi - Yamaha NMAX mengahajar Honda SUPRA di Jl. Cikampek Dawuan Tengah senin (27/08/2018), tepatnya diseberang jalan Alfamart Dawuan Tengah Poponcol pukul 17:00 WIB, kecelakaan ini menyebabkan satu korban luka parah pada bagian kepala, dan dua lainya luka ringan. Tidak hanya itu kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan pada jalan raya cikampek dari arah barat ke arah timur.

Foto lokasi kejadian di Jl. Cikampek Dawuan Tengah
Dari salah satu saksi memaparkan kronologis kecelakaan tersebut pada awak media. Rito Wahono (22), yang bekerja tidak jauh dari TKP.  Bahwa sebuah motor yamaha NMAX hitam abu dengan TNKB  B 4751 FEV melaju dijalur kanan, yang dikendarai sepasang suami istri , dan dari jalur kiri melaju motor honda supra yang dikendarai oleh satu orang pria berusia kurang lebih 30 th.

Pengendara honda supra tersebut berniat untuk berpindah jalur dari jalur kiri ke jalur kanan tanpa memberikan aba-aba lampu seri/sen. Dengan seketika pengendara motor yamaha NMAX menghajar bagian kanan belakang motor honda supra yang langsung menyebabkan kedua pengendara terjatuh. Untuk sementara identitas semua korban belum bisa kami sebutkan karena belum bisa dimintai keterangan.

Naas dari kejadian itu si pengendara motor honda supra tidak menggunakan pelindung kepala (helm) yang menyebabkan kepala si pengendara motor honda supra luka parah membentur aspal hingga tak sadarkan diri dengan darah yg terus keluar dari mulut dan kepala.

Dengan sigap warga sekitar dan pengguna jalan yg melihat kejadian langsung melarikan ketiga korban ke rumah sakit KARYA HUSADA dengan menggunakan angkutan umum dan pickup yang melintas dijalan tersebut.

AIPTU SAHIDI dari kapolsek cikampek yang datang ke tempat kejadian perkara memaparkan dan menghimbau "Saya masih mengumpul data dari kesaksian korban dan saksi mata yang ada di TKP, untuk pengembangkan kecelakaan ini dari semua korban belum bisa dimintai keterangan dan pendataan identitas karena langsung dibawa ke rumah sakit dan ditangani oleh pihak rumah sakit KARYA HUSADA." ungkapnya.

"Saya juga menghimbau bagi semua pengguna jalan dan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan perlengkapan safety terutama pelindung kepala (helm).munkin itu saja yang bisa saya informasikan" tambah kapolsek AIPTU SAHIDI.

Dari kejadian tersebut terlihat dengan jelas bahwa masyarakat kita masih kurang akan pemahaman serta kesadaran saat berkendara  tertib berlalu lintas. (Suparman)

Popular Posts