Polres Bener Meriah, Membuka kegiatan Pentas Seni Tingkat SD dan SMP se Kabupan Bener Meriah

Kegiatan Pentas Seni tingkat SD dan SMP Se-kabupaten Bener Meriah yang diadakan oleh Polres Bener Meriah

Bener Meriah, Media Advokasi - Polres Bener Meriah membuka kegiatan pentas seni tingkat SD Dan SMP sekabupaten bener meriah di GOS kecamatan bukit yang dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Abdul Muis,SE mewakili Plh Bupati, adapun tema yang diusung yakni “Kita Selenggarakan Pentas Seni dan Pameran Proses Kreativitas Pelajar Kab. Bener Meriah sebagai Wahana Pengenalan Nilai/Tradisi yang berpotensi sebagai Keterampilan Hidup” kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (30/08/2018) pkl.10.00 Wib.   

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Bener Meriah Drs Abdul Muis SE., Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bener Meriah Drs Rayendra, Para Perangkat Pejabat Daerah Kab. Bener Meriah, Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos, Para Kepala Sekolah beserta Guru Tingkat SD dan SMP se Kab. Bener Meriah, Para Siswa/i Tingkat SD dan SMP peserta Pentas Seni se Kab. Bener Meriah yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

Laporan Ketua Pelaksana yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bener Meriah Drs Rayendra sebagaimana kita ketahui bahwa provinsi Aceh sangat menjunjung tinggi budaya dan menghormati keberagaman suku dan etnik yang ada di Provinsi Aceh, sehingga kita kita harus membaca potensi apa dan kesiapan apa yang harus kita persiapkan sejak dini.

Kegiatan pentas seni pelajar dan pameran proses kreativitas Pelajar guna Pengelolaan pendidikan untuk kedepannya, pada tahun ini penilaian kesiapan stand pameran merupakan kesungguhan dari pada guru dan kepala sekolah dalam menyemarakan kegiatan ini. Cita rasa dengan apa yang dipamerkan oleh para siswa dalam pelaksanaan pameran bagaimana komitmen dari pada guru dan akan kita berikan piagam dan penghargaan. adapun beberapa perlombaan yang akan kita selenggarakan diantaranya Pentas seni pelajar SD yakni seni tari dan tingkat SMP pembacaan Asmaul Husna dan didong. kegiatan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dan direncanakan akan kita tutup pada hari sabtu tanggal 01 September 2018.

Sambutan dan arahan sekaligus pembukaan acara oleh Asisten kegiatan yang diselenggarakan ini adalah untuk memotivasi para pelajar kita yang ada di Kab. Bener Meriah sehingga untuk kedepan para pelajar kita ini bisa membaca kehidupan nyata seiring dengan perubahan masa. "kami sangat mengapresiasi kegiatan ini yang sangat meriah, semoga kedepan bisa lebih ditingkatkan dan perlunya dilakukan sosialisasi sehingga kegiatan kita dapat lebih semarak lagi" Ungkapnya (Bayu)

Popular Posts