Masyarakat Lukup Sabun Melaksanakan Qurban Tiga Ekor Sapi dan Satu Kerbau

Reje Kampung Lukup Sabun Safarudin Bersama Masyarakat

Aceh Tengah, Media Advokasi - Masyarakat Lukup Sabun Kecamatan Kute Panang dapat melaksanakan qurban, "alhamdulilah  dalam hari raya Idul Adha 1439 H/2018 kita sudah bisa ber Qurban untuk masyarakat Kampung Lukup Sabun Semoga di tahun kedepan bisa masyarakat yang lain juga menyusul itu karna dari niat dan hasil, Rizki selama ini yang telah diberikan oleh Allah Swt sehingga kita dapat melaksanakan Qurban ditahun ini."

Proses Pemotongan Kurban di Kampung Lukup Sabun

Reje Kampung Lukup Sabun Safarudin Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah ini mengatakan "ya kita harus bersyukur karena masyarakat Lukup Sabun sebagian sudah mampu melaksanakan kurban ditahun ini, karena masyarakat sebagian sudah mampu dan sudah ada Rizkinya Alhamdullahnya bagi masyarakat kita bisa menikmati kurban dari saudara-saudara yang berkurban ditahun ini semoga masyarakat yang berkurban di tahun ini ditambahkan Rizkinya, dipanjangkan umurnya dan diberi kesehatan selalu, ya kita harus bersyukur karena Allah Swt memberikan Rizki kepada  Masyarakat kita baik dari Hasil Kopi Arabica, Cabai, dan hasil lain-lain sehingga bisa tersisihkan untuk simpanan agar bisa berkurban" pungkasnya Reje.

Masyarakat lukup Sabun hanya 107 KK, yang alhamdulilahnya semua bisa merasakan kurban dari saudara-saudara kita yang berkurban. Kurban pun telah diserahkan kepada panitia kurban dan dibagikan, bukan hanya itu hasil dari kurban pun mampu dibagi ke kampung sebelah karena di kampung ini sudah cukup bahkan melebihi.

"Karena di tempat kita hanya cuman 107 KK kurang lebih jadi saya rasa kita tiga ekor saja sudah cukup, kan sayang tetangga kita. Ditahun ini bisa lebih dan semoga dengan iklasnya kita memberi kurban baik di tempat kita maupun kepada tetangga diakhir kelak kita juga akan mendapatkan balasan yang lebih rizki kita amin" tuturnya Reje Lukup Sabun. (Pujo Prayetno)

Popular Posts